Thursday 2 May 2013

Akhirnya Samsung Galaxy S4 Resmi Rilis di Indonesia Seharga Rp 7,5 Juta

Setelah dinanti-nanti sejak perilisan globalnya, Samsung Galaxy S4 kini telah resmi memasuki pasar Indonesia. Dirilis pada Kamis (2/5), jagoan baru Samsung ini dibanderol Rp 7,5 juta. 

Untuk Galaxy S4 ini Life companion menjadi tema utamanya. Hal itu tampak dalam beberapa fiturnya yang diklaim dapat memudahkan kehidupan penggunanya. Misalnya, S Translator untuk dengan cepat menerjemahkan bahasa dan mendukung text to speech melalui speaker. 

Masih ada fitur S-Health untuk menunjukkan kalori yang terdapat dalam makanan dan Group Play untuk berbagi konten dengan para pengguna Galaxy S4 lainnya. Kecanggihan Air View memungkinkan user melihat preview konten tanpa menyentuhkan jari ke layar. Sedangkan Air Gesture membuat Galaxy S4 mengenali lambaian tangan. 

Sebelumnya, Samsung Indonesia juga sudah mulai membuka pemesanan (pre-order) dengan potongan tertentu. Total ada empat operator yang mendukung pre-order ini yaitu Axis, Indosat, Telkomsel dan XL. Rata-rata tiap operator tersebut memiliki promosinya masing-masing yang bisa memberikan diskon hingga Rp 1,5 juta. 

Di Indonesia, Galaxy S4 yang dijual adalah versi prosessor octa core Exynos 5 Octa. Sedangkan penjualan perdananya akan dimulai pada 4 Mei atau Sabtu mendatang di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS