Tuesday 7 May 2013

LG Kenalkan 3 Smartphone Optimus L Series II

detail berita
Setelah sukses dengan L Series I, LG kembali mengumumkan tiga produk LG Optimus L Series II, yakni L3 Series II, L5 Series II dan L7 Series II. Tak hanya itu, perusahaan asal Korea ini juga menawarkan fungsi Single dan Dual SIM Card untuk masing-masing serinya.

Ketiga L Series II ini ditenagai oleh sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan hadir dalam bentuk kotak dengan balutan logam di bagian sisinya. Body masing-masing smartphone-nya pun tergolong tipis, sehingga mudah diselipkan ke kantong ataupun di genggaman.

Untuk LG Optimus L3 Seies II membenamkan layar 3,2 inci QVGA. Smartphone ini didukung prosesor single core 1.0 GHz, RAM 3GB dan storage hingga 2GB. Selain itu, perangkat ini juga dibekali kamera utama 3MP dan memiliki kekuatan baterai 1.500 mAh. 

Sementara untuk LG Optimus L5 Series II, memiliki layar 4 inci WVGA yang diperkuat dengan prosesor Single Core 1.0 GHz, RAM 4GB dan media penyimpanan seluas hingga 4GB. Kamera yang dihadirkan pun 5MP dengan LED Flash dan dipersenjatai dengan baterai 1.700 mAh. 

Selanjutnya, Optimus L7 Series II disegarkan dengan layar 4.3 inci WVGA yang didukung dengan prosesor Dual Core 1.0 GHz, RAM 4GB dan storage seluas 4GB. Kamera smartphone ini bisa menangkap gambar dengan ketajaman 8MP dengan fitur Flesh LED dan mengandalkan baterai berkekuatan 2.460 mAh Si0+ Battery. 

Adapun fitur eksklusif yang disematkan pada LG Optimus L Series II dan tidak ada pada seri sebelumnya adalah Safety Care. Memungkinkan untuk mengirim pesan singkat berupa SMS untuk menginformasikan alamat dan titik koordinat keberadaannya secara otomatis ke orang terdekat atau bahkan polisi melalui GPS pada saat kondisi darurat.

“Kami mengusung konsep ‘Beauty of Smart’. Di mana tidak hanya mengutamakan desainnya saja, tetapi juga perangkat yang smart,” ujar Head of Mobile Communication Division, Cho Cheol Woong di Jakarta, Selasa &7/5/2013).

Rencananya ketiga seri terbaru dari LG ini akan diluncurkan di Indonesia pada pekan kedua Mei 2013 ini. Meski desain yang diusung LG ini terlihat elegan dan bercita rasa mewah, tetapi smartphone ini akan hadir dengan harga menengah yang masih terjangkau.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS