Wednesday 15 May 2013

Ingin Saingi Galaxy S4, BlackBerry Siapkan Z10 5 Inci



BlackBerry nampaknya sedikit terganggu dengan kehadiran Galaxy S4 di pasar. Terkini, kabar menyebut bahwa perusahaan asal Kanada itu akan meluncurkan Z10 dengan layar 5 inci untuk saingi handset besutan Samsung tersebut. 


Diisukan, piranti saat ini sedang diuji-coba di Kanada. Z10 dengan layar 5 inci akan menggantikan versi 4.2 inci yang saat ini beredar di pasaran. Demikian dikutip dari Pocket-lint, Rabu (15/5/2013). 

Dengan mengusung luas layar sama dengan Galaxy S4, Z10 versi 5 inci juga memiliki resolusi 1080p. Selain itu, BlackBerry juga diharapkan akan memperbaharui prosesor Snapdragon untuk versi terbaru tersebut. 

Sementara itu, BlackBerry sendiri berjanji akan merulis lima handset anyar yang berjalan pada BlackBerry 10 tahun ini. Sejauh ini perusahaan baru mengumumkan Z10, Q10, dan yang terbaru Q5.

Diperkenalkan pada BlackBerry Live di Florida, Amerika Serikat (AS), Chief Executive Officer BlackBerry Thorsten Heins mengatakan, Q5 hadir untuk mengisi kebutuhan pengguna smartphone di kategori mid-entry. 

Rencananya, Q5 bakal meluncur di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia (termasuk Asia Pasifik), dan Amerika Latin mulai Juli nanti. Hadir dengan berbgai pilihan warna yang menarik, perusahaan masih enggan membeberkan baderol dari handset ini.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS