Friday 31 May 2013

Melenggang 26 Juni, HTC One 'Rasa' Nexus Lebih Murah dari S4

Isu yang menyebut bahwa HTC tengah menyiapkan smartphone unggulannya, One, dengan 'rasa' Nexus terjawab sudah. Vice President untuk Google Android dan Chrome Sundar Pichai mengonfirmasi bahwa handset tersebut akan dilepas pada 26 Juni. 

Disadur dari UnwiredView, Jumat (31/5/2013), HTC One hanya menggunakan sistem operasi Android tanpa dipermanis antarmukan Sense. Handset akan dijual lewat Play Store dengan harga USD599 atau sekira Rp5,8 juta. 

Sama-sama dijual melalui platform yang sama dengan Galaxy S4 Google Edition, namun menariknya HTC One Google Nexus dijual lebih murah USD50 dari smartphone unggulan Samsung. Perbedaan lainnya, HTC One hadir dengan media penyimpanan 32GB yang tak bisa diperluas dengan microSD, sementara S4 hanya hadir dalam versi 16GB dan dibeklai slot microSD untuk memperluas media penyimpanan. 

Selain mengonfirmasi kehadiran HTC One Google Edition, Pichai juga meyakinkan bahwa pihaknya juga akan meneruskan generasi Nexus. One sendiri akan dikapalkan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean dan Google akan mengambil alih urusan pembaruan piranti lunak. 

Sementara itu, kabar menyebut bahwa HTC One Google Edition akan tersedia secara terbatas. Bahkan perusahaan asal Taiwan itu hanya menyiapkan 50 ribu unit untuk 'One polos'. Selain itu beberapa fitur yang dikembangkan perusahaan nampaknya tak bakal hadir di versi One Google Editon. 




0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS