Wednesday 15 May 2013

Fitur Smartphone Yang Paling Populer Di Indonesia

detail berita
Smartphone semakin tumbuh, bukan hanya di global tapi juga di Indonesia. Vendorsmartphone pun menghadirkan berbagai fitur penting untuk menunjang penggunaan perangkat genggam tersebut.

Menurut Marketing Manager Sony Mobile Communcations Indonesia Ika Paramita, ada sejumlah fitursmartphone yang sampai saat ini masih terus menjadi idola. Fitur-fitur tersebut yakni nelfon, SMS, musik, dan kamera.

"Masih banyak yang suka fitur-fitur tersebut. SMS masih banyak digunakan, walau sekarang instant messaging juga semakin banyak digunakan, tapi itu kan biasanya di wilayah Jakarta," jelas Ika di Plaza Arcadia Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Adapun untuk penggunaan kamera, kata Ika, biasanya banyak digunakan untuk media sosial yang saat ini juga kerap digunakan pengguna smartphone. "Sekarang banyak media sosial, orang-orang menggunakan kamera untuk kemudian di-share di media sosial," tuturnya.

Lebih lanjut Ika mengatakan, di luar fitur, ukuran layar juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna. Untuk di Indonesia, ukuran layar 3,5 inci hingga 5 inci diminati oleh kaum wanita. Sebaliknya, pria cenderung memilih layar dengan ukuran maksimal 4 inci.

"Penerimaan terhadap layar semakin besar karena kini teknologi juga semakin maju dan daya tahan baterai juga semakin bagus," tutup Ika.




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS