Friday 31 May 2013

Perbedaan Galaxy S4 Dan Galaxy S4 Mini

Samsung resmi memperkenalkan salah satu turunan dari smartphone unggulannya, Galaxy S4 Mini. Jika mengintip spesifikasi, seberapa jauh perbedaan 'si mini' dengan Galaxy S4? Berikut pemapar perbandingan spesifikasi dari dua handset tersebut. 

Untuk urusan layar, Galaxy S4 Mini pastinya memiliki ukuran yang tak selapang Galaxy S4 dengan layar 5 inci. Ya, perusahaan asal Korea Selatan itu mengemas smartphone anyarnya ini dengan bentang layar 4.3 inci. 

Menyoal daya gedor, Samsung juga melakukan pemangkasan jeroan yang cukup signifikan untuk prosesor, Galaxy S4 Mini menggunakan dual-core 1.7GHz sedangkan kakanya menggunakan quad-core Snapdragon 600 atau Exynos 5 Octa. Demikian disadur dari Cnet, Jumat (31/5/2013). 

Samsung juga hanya membekali Galaxy S4 Mini dengan RAM 1.5GB sedangkan untuk Galaxy S4 menggunakan RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan, S4 Mini hanya menyediakan 8GB sedangkan S4 orisinil hadir dengan pilihan kapasitas 16GB,32GB, dan 64GB. Namun dua-duanya menyediakan slot microSD yang dapat diperluas hingga 64GB. 

Kedua smartphone unggulan Samsung ini juga dibekali teknologi Near Field Communicatin (NFC), untuk Galaxy S4 Mini fitur ini hanya tersedia dalam versi LTE. 




0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS