Tuesday 21 May 2013

Inilah OLED Fleksibel 5 inci Dari LG

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, kembali menghadirkan kejutan melalui produk besutannya. Perusahaan ini baru saja menghadirkan layar sentuh OLED yang memiliki kemampuan Fleksibel, dilipat, dan digulung untuk diaplikasikan pada gadget terbaru besutan mereka nantinya.

LG meluncurkan layar fleksibel terbaru ini dengan ukuran 5 inci yang memancarkan cahaya melalui dioda. Layar fleksibel ini tentunya menjadi sebuah teknologi penting yang sangat penting. Mengingat layar ini akan mampu digunakan pada lingkungan yang ekstrim sekalipun.

Meskipun layar ini akan mampu bertahan pada keadaan ekstrim seperti saat dijatuhkan, dilipat, digulung, terkena air, dan lainnya. Sayangnya, perusahaan asal Korea Selatan ini masih belum memberikan informasi terkait resolusi yang akan digunakan oleh layar.

Selain meluncurkan layar OLED berukuran 5 inci, LG juga membuat layar lain dengan ukuran yang sama namun menggunakan bezel berukuran 1mm. Bahkan LG juga membuat layar dengan ukuran lebih besar, 7 inci yang sudah terintegrasi dengan model sentuh.

Produk lain yang rencananya akan diluncurkan LG adalah monitor UHD berukuran 23,6 inci, panellaptop 14 inci dengan resolusi layar Full HD 7 inci yang diklaim merupakan pertama di dunia. demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (21/5/2013).




sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS