Friday 10 May 2013

Ditenagai Snapdragon S4 Pro, Google Rilis Nexus 7 Rp1,9 Juta

detail beritaGoogle diharapkan bakal meluncurkan generasi terbaru dari tablet Nexus 7 tahun ini. Bekerja sama dengan Asus, analis Ming-Chi Kuo percaya bahwa perangkat bakal mengambil momentum dari tertundanya debut iPad Mini generasi terbaru. 

Dikutip dari AppleInsider, Jumat (10/5/2013), Kuo mengatakan bahwa Nexus 7 akan dibekali dengan pembaruan dari sisi dapur pacu, seperti layar resolusi tinggi, kamera, wireless charging, dan dilepas dengan harga USD199 atau sekira Rp1,9. Apple juga diisukan meluncurkan pembaruan pada iPad Mini pada kuartal tiga tahun ini. 

Google sepertinya akan memangkas harga handset USD5-10 dan menuai keuntungan dari pendapatan iklan dan media pembelian. Kuo melihat bahwa model distribusi akan sama pada 2012, dimana Google menjual Nexus 7 melalui situs, sementara Asustek bergerak di beberapa toko dan distributor. 

Nexus 7 bakal ditenagai prosesor Snapdragon S4 Pro. Mengusung layar 7 inci dengan panel LTPS yang hadir dengan resolusi 1980x1200, handset juga dibekali kamera 5MP, dan wireless chargingberstandar Qi. 

Untuk sistem operasi, Kuo percaya bahwa Nexus 7 bakal berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean. Sedangkan katanya, Google tidak akan memfokuskan perangkat berjalan pada Android 5.0 Key Lime Pie. 

Kou juga memprediksi bahwa Google akan meluncurkan laptop Android Book, Google "over-the-top" (OTT) TV dan jam tangan pintar yang bakal bertarung dengan Apple, Microsoft, dan Amazon.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS