Friday 17 May 2013

Nexus 4 dikemas dengan Rasa Android 4.3 Dilepas 10 Juni?

detail berita
Meski tak menampilkan piranti baru pada konferensi Google I/O, namun Google diisukan akan meluncurkan 'si putih' Nexus 4 pada 10 Juni lewat Google Play. Selain itu piranti bakal dikemas dengan rasa baru Android. Benarkah?

Dikutip dari Android and Me, Jumat (17/5/2013), Google akan mengemas Nexus 4 ini dengan Android 4.3. Meskipun, piranti lunak ini tidak diperkenalkan perusahaan pada Google I/O 2013.

Kabarnya, ini bukanlah rasa baru dari Android, sumber mengindikasikan bahwa Android 4.3 merupakan turunan dari Jelly Bean. Android 4.3 bakal dibekali fitur Bluetooth Smart. Google dan Bluetooth Special Interest Group mengumumkan Android akan memiliki dukungan ke Bluetooth Smart Ready dan Bluetooth.

Sejatinya dengan kemampuan baru ini, memungkinkan piranti Android dapat mendukung berbagai aksesori seperti gelang Fitbit Flex atau jam tangan tangan pintar Pebble.

Sementara itu, Nexus 4 sebelumnya tersingkap di booth Qualcomm pada gelaran konferensi teknologi di Dubai. Kabarnya piranti ini akan dilepas di kisaran harga USD299.



sumber

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS