Thursday 23 May 2013

Inilah Para Pemenang Project CO:LAB

Belakangan ini banyak terlihat anak muda yang berkeliling sambil membawa perangkat syuting dan perekam suara. Mereka ini adalah para insan muda yang berusaha menangkap esensi kota mereka demi mewujudkan satu mimpi, menjadi seniman kreatif terbaik Indonesia dalam kompetisi Project CO:LAB.

Akhirnya jerih payah para DO-ers (seniman) ini terbayarkan. Saat ini telah terpilih 4 pemenang Project CO:LAB tingkat nasional, mereka adalah Fahmy Arsyad Said dari kategori penyanyi atau musisi, dengan karyanya: “Dade Lino”; Adhika Prastomo atau DJ Badik dari kategori DJ, dengan karyanya: “Nusantara Midnight”; Rahmat Tri Basuki dari kategori desainer grafis, dengan karyanya: “City of Culture”; dan Zefanya Dolorosa dari kategori sutradara atau pembuat film, dengan karyanya: “Imagining: Surabaya, The Quiet Metropolitan”. Para pemenang ini berhak membawa pulang 1 unit Lenovo IdeaPad Yoga baru.

Karya 4 orang anak muda kreatif Indonesia ini didukung dan dipilih oleh publik melalui vote. Walaupun demikian, keputusan penentu kemenangan itu pada akhirnya terletak di tangan para mentor Indonesia, yakni Edward Fernandez atau Andezzz, dan Renny Fernandez.

Pada kompetisi ini, terpilih juga 40 semifinalis yang masing-masing mendapat hadiah sebuah, Lenovo headset P950. 40 orang ini juga patut diacungi jempol karena karya mereka berhasil menarik hati MTV hingga dinominasikan menjadi semifinalis.

Pada tingkat regional Asia, kompetisi Project CO:LAB telah memilih 4 pemenang. Mereka adalah Ron Roumsub dari Thailand untuk kategori desainer grafis dengan karyanya “SIAM Heart”, Nick Chan asal Malaysia untuk kategori DJ dengan karyanya “Murmur”, Karan Bedi dari India untuk kategori vokalis/musisi dengan karyanya “Guitar Drumming”, dan Yuji Mitsuhashi dari Jepang dengan karyanya “TOKYO RUSH”.

Keempat pemenang ini berkesempatan untuk bertemu dengan para mentor regional, yaitu PHUNK, serta Brendon P dan Matty Wainwright dari The DJ Dispensary. Tak hanya itu, mereka pun dibuatkan profil oleh MTV yang akan tayang di seluruh Asia. 

Tambahan lainnya adalah mereka berkesempatan untuk mengikuti workshop MTV yang akan diikutsertakan dalam pembuatan video musik kolaboratif bersama MTV. Hadiah terbesar pada kompetisi ini adalah, para pemenang bhak atas uang tunai USD $10.000.

Penasaran ingin tahu seperti apa karya-karya para pemenang nasional dan regional ini? Langsung aja lihat di Facebook fanpage Lenovo Indonesia dihttp://www.facebook.com/LenovoID/app_216924904991602

Sekali lagi selamat atas keberhasilan insan muda kreatif Indonesia, kalian telah membuat kami bangga! 







0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. GADGETNEWS